Wednesday, April 30, 2008

Kekuatan Terbesar Di Dunia, Ternyata di Dekat Anda...

Sesungguhnya banyak sekali kekuatan yang besar didunia ini, tapi salah satu menurut saya yang terbesar adalah kekuatan dari pikiran. Ya, kekuatan dari pikiran Anda tidak salah membaca. Mungkin Anda berpikir bom atom, klir, uang, atau kekuasaan. Tapi ternyata setelah saya telusuri lebih dalam, kekuatan terbesar itu muncul dari pikiran.

Saya teringat akan apa yang salah satu pelatih sukses terbaik didunia, Bob Proctor berkata seperti ini "Apapun yang Kita pikirkan cukup lama dan Kita berikan emosi yang tepat, akan bisa kita pegang di tangan kita"

Ternyata memang ada benarnya juga, saat kita kecil pasti kita pernah terus memikirkan sesuatu sampai akhirnya kita mendapatkan hal tersebut, sebagai contoh mungkin kita pernah memikirkan bahwa kita kepingin besok pagi bangun jam 6 pagi. Ternyata besok paginya kita sudah bangun tepat jam 6, bahkan kita bangun lebih cepat dari alarm kita 2 atau 3 menitan. Atau, mungkin saat Anda inginkan sebuah benda, lalu Anda beli ajalah atau tabloid yang membahas tentang benda itu.


Lalu Anda ketoko tempat benda itu dijual bertanya tentang harganya, spesifikasinya, menyentuhnya, mencobanya. Lalu Anda mencari informasi lagi tentang user barang tersebut diinternet, Anda terus memikirkan betapa kerennya benda tersebut siang dan malam. bahkan tidur memimpikan benda tersebut. Lalu tanpa tau bagaimana caranya, Anda
akhirnya mendapatkan barang tersebut . Saya rasa lebih dari 80% orang pernah merasakan hal ini, termasuk saya.
"inilah yang disebut sebagai hukum daya tarik"

Memang lebih dari 80% pernah terlibat dalam proses seperti yang saya jelaskan diatas, tapi ternyata berita buruknya hanya 1% orang didunia ini yang memaksimalkan kekuatan hukum daya tarik ini. Hanya sedikit orang yang mengerti cara menggunakan cara ini secara sadar dan disengaja. Dan akhirnya orang tersebut benar-benar sukses adanya,
orang-orang dalam golongan 1% ini hampir selalu berhasil mendapatkan apapun yang mereka dapatkan, karir mereka, kesehatan mereka, keluarga yang harmonis, kemakmuran, hubungan yang sehat.

Beberapa orang yang mungkin Anda kenal yang juga menggunakan rahasia ini dan akhirnya sukses luar biasa sampai hari ini pun kita masih mengenalnya, mereka adalah : Albert Einstein, Sir Isaac Newton, Andrew Carnagie, William Shakespeare, Plato, Beethoven, Thomas A. Edison, Henry Ford, Michelangelo, Rockefeller.

Akhir kata, saya hanya ingin mengatakan kepada Anda jadilah orang- orang 1% ini, elajari rahasia ini, dan lakukan dengan sengaja dan secara sadar. Saya yakin hidup Anda akan menjadi lebih dahsyat.

Artikel ini diambil dari www.TheFastTrackLearning.com

No comments: